Resep Memasak Terong Balado Nikmat

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Memasak Terong Balado Nikmat. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Resep dan Cara Mudah Memasak TERONG BALADO


Bahan :
1. 2 Buah terong ungu.
2. 2 sdt gula pasir.
3. Minyak goreng secukupnya.

Bumbu :
1. 6 Siung bawang putih.
2. 1 potong lengkuas.
3. 1 ruas jari jahe.
4. 250gr cabe giling.
5. 10bh bawang merah.
6. 3bh tomat.
7. 1 batang serai.
8. 1sdt terasi.
9. 1 lembar daun salam.

Cara Memasak :
1. Terong dicuci, buang batangnya lalu potong-potong. Goreng terong dalam minyak panas sampai matang, lalu tiriskan.
2. Selai jahe, lengkuas, daun salam, dan serai, bumbu yang lain ditumis dengan minyak. Tambahkan tomat yang sudah di potong-potong juga serai.
3. Masukkan terongnya, aduk sampai rata, lalu angkat kemudian tiriskan dan terong balado pun siap untuk dihidangkan :)

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Memasak Terong Balado Nikmat

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2016/11/resep-memasak-terong-balado-nikmat.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top