Resep Kue Pisang Coklat Cruncy

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Kue Pisang Coklat Cruncy. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Resep Kue Pisang Coklat Cruncy
BAHAN :
Resep Kue Pisang Coklat Cruncy
Resep Kue Pisang Coklat Cruncy

  1. pisang yang sudah matang secukupnya 
  2. Roti tawar buang kulitnya secukupnya 
  3. Keju secukupnya 
  4. Mesis secukupnya 
  5. Tepung roti/ bread crumb secukupnya 
  6. Minyak goreng secukupnya 
  7. 2 butir telur 

Cara buat :
Pertama pipihkan roti tawar terlebih dahulu dan potong jadi dua bagian, kemudian taruh pisang yang sudah di potong kecil" di atas roti tawar,tambahkan keju dan medis

Kemudian gulung roti tawar dan masukkan/ celupkan ke adonan telur yang sudah di kocok sebelumnya. Setelah itu gulingkan di atas tepung roti hingga semua bahan tertutup.

Terakhir, panaskan mi yak dan goreng roti tawar hingga berubah warna coklat keemasan, angkat dan tiriskan.
Dan pisang coklat cruny siap di sajikan selagi hangat.

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Kue Pisang Coklat Cruncy

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2017/08/resep-kue-pisang-coklat-cruncy.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top