54. KULA SAESTU NGLENGGANA

Pada kali ini saya mau share tentang 54. KULA SAESTU NGLENGGANA. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
54. KULA SAESTU NGLENGGANA
( Kidung Pasamuwan jawi / KPJ / lirik KPJ )

Kula saestu nglenggana anyisahaken sesami.
Mila getun manah kula, nalangsaing ngarsaning Gusti

2. Ilat kula nyenyidrani,
gurung* kadya kubur menga
lambé kebak wisa mandi,
ngrerantam saliring piala.


3. Kula nyuwun katentreman,
cinelakna mring kraharjan,
nebih saking karisakan,
wit Gusti paring panganyoman.

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang 54. KULA SAESTU NGLENGGANA

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2018/04/54-kula-saestu-nglenggana.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top