Resep BOLU NANGKA

Pada kali ini saya mau share tentang Resep BOLU NANGKA. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
🥧🥧🥧🥧🥧🥧🥧🥧🥧🥧🥧

بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم

🍰Bolu Nangka🍰



✒By Sania Artha

🎗Bahan :
150gr nangka
1 sachet susu kental manis putih
2 sdm susu bubuk
160gr gula halus
180gr tepung segitiga
1/2sdt baking powder
200gr mentega/butter lelehkan
5 butir telur
150gr nangka potong kotak

🎗Cara membuat:
🎈Blender nangka dan susu kental manis, sisihkan.

🎈Ayak tepung, baking powder dan susu bubuk sisihkan

🎈Mixer gula halus dan telur sampai mengembang dan berwarna pucat,
Turunkan kecepatan mixer lalu masukan ayakan tepung, blenderan nangka dan margarin leleh, serta tambahkan potongan nangka aduk rata.Tuang adonan dalam loyang

🎈Masukan loyang ke dalam oven yang telah panas 160 derajat selama 25-30 menit atau sampai matang

🏵Uhn Sukoharjo🏵

🥧🥧🥧🥧🥧🥧🥧🥧🥧🥧🥧

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah*🍱

🖥http://dapursalafiyahindonesia.blogspot.com

🍵 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA*🍝

from Dapur Salafiyah Indonesia

Resep BOLU NANGKA


from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2019/08/resep-bolu-nangka.html
via Nasuha Blog

Resep BOLU NANGKA

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep BOLU NANGKA

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2019/08/resep-bolu-nangka.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top