Resep DORAYAKI OREO

Pada kali ini saya mau share tentang Resep DORAYAKI OREO. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩

    Ψ¨Ψ³Ω… Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ω„Ψ±Ψ­Ω…Ω† Ψ§Ω„Ψ±Ψ­ΩŠΩ…


πŸ“ *_Resep dan Kreasi Akhwat Karanganyar Solo, Anggota DSI 2⃣_*

*DORAYAKI OREO*




 πŸŒ±Bahan bahan :
    1 bungkus oreo
    1 butir telur
    1 sachet SKM coklat + air 85 ml
    1 sdt baking powder


  🌱 Toping :
    Cream oreo & butter cream

    ☘☘Langkah :
1. Pisahkan oreo dan cream nya
2. Oreo yang sudah dipisah di blender
3. Kocok telur ,masukan oreo yang sudah diblender. Aduk rata.
4. Masukan baking powder. Aduk.
5. Masukan air & SKM . Aduk.
6. Tutup rapat dengan kain bersih . Diamkan 20 menit
7. Aduk rata..
8. Cairkan mentega diatas teflon
9. Buat adonan

   πŸ© Toping
    Cream oreo & butter @cream dicampurkan

  πŸ₯¬ Selamat mencoba & semoga bermanfaat πŸ₯¬

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

πŸ’» http://dapursalafiyahindonesia.blogspot.com

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍡

🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩

from Dapur Salafiyah Indonesia

Resep DORAYAKI OREO


from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2019/08/resep-dorayaki-oreo.html
via Nasuha Blog

Resep DORAYAKI OREO

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep DORAYAKI OREO

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2019/08/resep-dorayaki-oreo.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top