Resep RUJAK LAWUH

Pada kali ini saya mau share tentang Resep RUJAK LAWUH. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
بسم اللّٰه الرحمن الرحيم

🎗 *Kreasi Bulan Oktober 2019, Rujak*

📝 *_Resep dan Kreasi Ummahat Banyuwangi, Anggota DSI 1⃣_*


Banyak macam rujak khas muncar
Tapi yang paling ana sukaaa rujak LAWUH🥙 karena ana suka dengan sayur sayuran di recook yuuuk ummah mudah kok in syaa Allah💐 senyum🌸

🥬Rujak lawuh kas muncar🥒

Bahan :
Secukupnya Kacang panjang 🍃
Secukupnya kangkung🍃
Secukupnya toge🍃 rebus semua bahan yaa
Timun 🥒ana skip

Bumbu  :
1 sdm petis ikan tuna
½ sdm petis udang
½ buah pisang biji, mentah yaaa!
2 sdm kacang goreng
Cabe sesuai selera🌶
Gula merah secukupnya
Garam secukupnya

Ulek semua bumbu sampe halus,tambah air dikit koreksi rasa bila udah pas masukkan bahan pertama

Rujak LAWUH siap di sajikan..






🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

💻 http://dapursalafiyahindonesia.blogspot.com

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

from Dapur Salafiyah Indonesia

Resep RUJAK LAWUH


from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2019/10/resep-rujak-lawuh.html
via Nasuha Blog

Resep RUJAK LAWUH

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep RUJAK LAWUH

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2019/10/resep-rujak-lawuh.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top