Bolu kukus

Pada kali ini saya mau share tentang Bolu kukus. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Assalamualaikum semuanya..
Maaf ini adalah postingan pertama saya.
Yaitu resep bolu kukus saya yg sudah belasan tahun.
Serba 5 dan 1. 
Jadi mudah untuk mengingatnya.
Saya dapat resep ini dari saudara saya.
BOLU KUKUS
Serba 5 dan 1
Bahan:

5 butir telur
500 gram terigu protein sedang
500 gula pasir
1 botol sedang s***e
1 sendok makan SP
1 shacet vanili
Cara buat:
1. Gula pasir + telur kocok 5 menit.
2. Masukan SP + tepung + vanili dan sprite.
Kocok 10 menit.
Tuang adonan ke cetakan. Taruh di kukusan yang airnya sudah mendidih. Jarak jangan dekat2. Kukus selama 10 menit...
Catatan:
# s***e yg ukuran botol kaca 295 ml. kalau pingin warna agak pink..
pakai f***a warna merah yang rasa strawberry.
# mixer mempengaruhi hasil banyak sedikitnya adonan. Kebetulan saya pakai mixer yang besar.
Kebetulan saya ini pakai 2 resep.
Jadi 15 ukuran besar
Dan 71 ukuran kecil.
Mudah-mudahan Allah selalu paring sehat dan barokah untuk kita semua.
Aamiin.....

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Bolu kukus

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2017/07/bolu-kukus.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top