Resep Cake Tape Kismis Keju

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Cake Tape Kismis Keju. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Cake Tape Kismis Keju .. request anak2 ..
Bahan : 
450 gr tape, 
8 telor, 
240 gr terigu, 

Dapoer Shita from FB

225 gr margarin lelehkan, 
250 gr gula pasir, 1/2 sdt SP, 
1/2 sdt BP, 110 ml skm, 
2 sdm susu bubuk, vanili 1 sachet.. 
topping kismis n keju secukupnya

Langkah : 

mixer telor, gula pasir n sp smpe mengembang ; masukan tape yg sdh dihaluskan n skm .. bergantian dg terigu n BP n vanili lalu mixer rata , kemudian masukan margarine leleh aduk dg spatula smpe rata .. oven smpe matang ..

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Cake Tape Kismis Keju

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2017/07/resep-cake-tape-kismis-keju.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top