Bolu Roti Tawar Gulung Kukus

Pada kali ini saya mau share tentang Bolu Roti Tawar Gulung Kukus. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

Bolu Roti Tawar Gulung Kukus
By Vera Kartika


Bahan 1
Telur 4 butir
Gula 1.5 gelas
Terigu 3/4 gelas
Roti tawar di suwir 1 bungkus
Vanile
3 gelas santan kenttal
Garam secukupnya nya

Bolu Roti Tawar Gulung Kukus
Bolu Roti Tawar Gulung Kukus

Bahan 2
6butir telur
Terigu 1 gelas
Gula 1 gelas
Vanille dan garam

Caranya:
Adonan 1: mixer gula +telur sampai kembang. Masukkan vanile dan garam.
Masukkan terigu, terakhir masuk kan roti tawar yang udah direndam dengan 3 gelas santan. Beri pasta Pandan secukup nya.

Adonan 2: mixer telur , gula, vanile dan garam hingga kembang. Masuk kan terigu, aduk rata.

Kukus adonan hijau dalam loyang ukuran 20x20 hingga keras, timpa dengan adonan 2, kukus lagi hingga matang lebih kurang 5 menit aja bunda.
Keluarkan dari kukusan, gulung panas panas. Biar kan hingga dingin.
Satu resep jadi 5 loyang ya bunda...


Note:
Gulung dengan plastik besar uk 3kg dibagi 2

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Bolu Roti Tawar Gulung Kukus

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2017/07/bolu-roti-tawar-gulung-kukus.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top