Resep Ayam Panggang

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Ayam Panggang. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Pagi-pagi sarapan dengan pavorit krucil,,tapi ga seperti biasanya..agak gosong jg mantap gak pahit.!
*Ayam panggang*
Ayam dipotong sesuai selera lalu di ungkeb dengan bumbu halus:
1 sdm ketumbar
2 cabe merah
1 sdt terasi bakar
3 bawang putih
5 bawang merah
2 jahe
3 kunyit



Gulapasir,garam,merica secukupnya,
Tambahkn air 250ml ungkeb sampai susut,lalu siap di panggang dengan olesan kecap dn mentega!!
Yang perlu silahkan share!

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Ayam Panggang

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2017/07/resep-ayam-panggang.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top