Resep Dendeng daging

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Dendeng daging. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Dendeng daging bunda 

Bahan .. 
250 daging sapi tanpa lemak... 
1butir kelapa agak muda... 
1ons tepung kanji 
Resep Dendeng daging
Resep Dendeng daging

Bumbu.. 
bawang merah.. 
bawang putih... 
ketumbar merica.. 
laos 
jahe daun jeruk.. 
cabe merah.. 
asam jawa gula jawa... 
garam... 

Cara buatnya... 
iris daging... tipis2.... lalu pukul pelan2 pakai uleg2... remas pakai daun pepaya.... bumbu yang sudah diuleg bagi 2... separo untuk daging.. separo laghi untuk kelapa yg sudah diparut... ambil selembar daging gulingkan di tepung kanji.. lalu balut dg kelapa.... lakukan sampai daging habis... goreng dg api kecil

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Dendeng daging

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2017/07/resep-dendeng-daging.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top