Resep Risol Sosis Solo goreng

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Risol Sosis Solo goreng. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Risol/sosis solo goreng orderan kmrn.mngkn ad bunda2 yg mau coba..
Bahan kulit:
  1. 1kg tepung terigu.
  2. 12butir telur ayam
  3. 1sdt garam.
  4. Penyedap rasa
  5. royco rasa ayam 3sachet
  6. mentega/minyak goreng sedikit.
  7. Air secukupny.
Cara membuat kulit..
Resep Risol Sosis Solo goreng
Resep Risol Sosis Solo goreng

Aduk semua bahan kulit sampai rata dan halus.jgn terlalu kental dan jgn terlalu encer.dadar sampai habis.(KALAU SAYA BGTU HABIS D DADAR LANGSUNG D ISI,JD GA DI TUMPUK2 KULITNY,BUNDA2)
bahan isi (INI UNTUK ISIAN 310 sosis solo y bunda):

  1. 2,5kg daging ayam bagian dada.rebus kemudian suir2/d iris halus
  2. 3kg wortel,serut kemudian rebus sebentar.
  3. 1/4kg daun bawang.cuci.di rajang halus.
Bumbu halus:
7siung bawang putih..geprek agak halus.
Merica bubuk secukupnya,gula pasir,penyedap rasa.

Cara membuat:
tumis bwng putih sampai harum.masukkan daun bawang.daging ayam..wortel..aduk rata..masukkan garam.penyedap rasa,gula,merica..aduk kembali sampai rata..cek rasa..angkt dan siap d isikn.
Jangan lupa lem risol dengn adonan terigu yg kental y bunda2..
Goreng sampai kekuningan..

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Risol Sosis Solo goreng

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2017/07/resep-risol-sosis-solo-goreng.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top