BROTE ๐Ÿ‘‰ BROKOLI DAN TERONG KRISPI

Pada kali ini saya mau share tentang BROTE ๐Ÿ‘‰ BROKOLI DAN TERONG KRISPI . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

Bismillaah.

BROTE :🥦 Brokoli & Terong Krispi 🍆

Bahan:
1/4kg brokoli
2biji terong sedang
1/4kg tepung terigu
air secukupnya(untuk celupan)
&Minyak untuk mengoreng.

Bumbu:
Garam,merica bubuk,bawang putih bubuk,&bila suka juga bisa di tambah kaldu ayam bubuk/micin.
Bumbu di beri secukupnya.

Cara buat:
Brokoli di potong,terong di potong bulat2 tipis kira2 1cm.cuci dan tiriskan.sisihkan dulu.

Ambil wadah yang agak besar tuang tepung beri bumbu & aduk mengunakan tangan biar bumbu tercampur rata.

Lalu masukan brokoli dan terong ke dalam tepung tadi. Ambil wadah lagi buat di isi air secukupnya. Setelah itu brokoli & terong celupkan di air lagi lalu masukan tepung lg. Jika ingin kulit krispi lebih tebal lagi bisa diulang2 trus sampai mencapai ketebalan yang diinginkan.

Setelah itu goreng brokoli & terong kedalam minyak panas.

Brote:brokoli&terong sudah siap 🍲

Selamat mencoba.

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang BROTE ๐Ÿ‘‰ BROKOLI DAN TERONG KRISPI

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/07/brote-brokoli-dan-terong-krispi.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top