TIRAMISU KUKUS

Pada kali ini saya mau share tentang TIRAMISU KUKUS . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ*

TIRAMISU KUKUS

fridajoincoffe

Recook  :  Ummu syaima, DSI 2⃣

Bahan A :

4 butir telur

200 gr gula halus

1 sdt SP

1/4 sdt garam

Bahan B :

200 gr tepung terigu

1/2 sdt baking powder (skip)

Bahan C :

150 ml minyak goreng

Bahan D :

1 saset kopi instan (merk bebas)

3 sdm coklat bubuk

Langkah :

👉 Kocok bahan A sampai putih, kental dan mengembang. Turunkan speed rendah, masukkan bahan B sedikit demi sedkit, mixer rata 1 menit.

👉 Masukkan bahan C, aduk balik dengan spatula, sampai tercampur rata.

👉 Bagi adonan menjadi 3 mangkok sama rata, masing2 beri coklat bubuk dan kopi instan, dan 1 mangkok lainnya biarkan berwarna putih.

👉 Siapkan loyang (ana pake loyang persegi 18x18 cm) oles margarin dan alasi kertas roti. Tuang adonan coklat, kukus selama 10 menit. 
Selanjutnya tuang adonan kopi, kukus 10 menit, terakhir tuang adonan putih, kukus kembali selama 25 menit/ matang. Angkat dan dinginkan.

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang TIRAMISU KUKUS

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/07/tiramisu-kukus.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top