ES KEPAL MILO

Pada kali ini saya mau share tentang ES KEPAL MILO . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧
*بسم الله الرحمن الرحيم*

📝 Resep dan Kreasi Ukhti Hanifah Surabaya, DSI 2⃣

*🍨ES KEPAL MILO🍫*

👉🏻 _Bahan:_
- 250 gr Milo bubuk
- 200 ml Krimer kental manis coklat
- 15 gr coklat bubuk (Ana tidak pakai)
- Es serut secukupnya
- Toping sesuai selera

👉🏻 _Cara Membuat:_
- Campur semua bahan, aduk sampai merata
- Blender es batu hingga halus, Lalu kepal-kepal dalam mangkok
- Siram dengan milo yang sudah dicampur
- Beri toping sesuai selera (Ana pakai krimer kental manis putih, milo bubuk, dan remahan oreo)
- Siap disajikan

💐 Selamat Mencoba 💐

🍨🍨🍨🍨🍨🍨🍨🍨🍨🍨

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang ES KEPAL MILO

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/07/es-kepal-milo.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top