JUS MANGGA

Pada kali ini saya mau share tentang JUS MANGGA . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ*

🍹 Jus Mangga 🍹

📝 Resep dan Kreasi TIM DSI JAMBI

Bahan  :

✔1buah mangga, kupas,potong dadu kecil.
sisihkan 2sdm potongan mangga untuk topping
✔2sdm gula
✔3sdm krimer putih
✔Es batu secukupnya
✔Air secukupnya

Cara Membuat :
Masukan semua bahan dalam tabung blender, kecuali potongan mangga tuk topping.

Proses hingga halus.
tuang ke dalam gelas saji.
beri potongan mangga.

✔ Sajikan segera...

🍹 Selamat mencoba

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang JUS MANGGA

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/07/jus-mangga.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top