PUDING UBI UNGU

Pada kali ini saya mau share tentang PUDING UBI UNGU . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ*

✏ Kreasi Tim DSI Jambi

🍮 Puding Ubi Ungu 🍮

Bahan  :

1bungkus agar-agar plain@7gram.
1bungkus nutrijel plain@15gram.
1buah ubi ungu ukuran sedang.
230gram gula /sesuai selera.
1.500ml air.
130ml santan kental.
Sedikit garam.

Cara Membuat :

Cuci ubi ungu, kukus sampai matang/lunak.
kupas kulit nya, blender dengan sebagian air hingga halus.sisihkan.

Campur sisa air dengan semua bahan, aduk rata.
masukan blenderan ubi. aduk rata.

Masak sambil di aduk hingga mendidih. matikan apin. Teruskan mengaduk hingga uap berkurang.

Tuang di cetakan yang sudah di basahi air. biarkan dingin.
masukan kulkas.

✔ Sajikan dingin.

🍮 Selamat mencoba,
semoga bermanfaat...

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang PUDING UBI UNGU

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/07/puding-ubi-ungu.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top