๐Ÿณ TELUR KRISPI DAN TELUR GEPREK ๐Ÿณ

Pada kali ini saya mau share tentang ๐Ÿณ TELUR KRISPI DAN TELUR GEPREK ๐Ÿณ. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

🥚🍳🥚🍳🥚🍳🥚🍳

Bismillaah.

Telor Krispy dan Telor Geprek

Bahan :
* Telor 2 biji
* Tepung terigu 10 sdm
* Bawang putih 1 siung
* Garam secukupnya
* Lada bubuk
* Ketumbar bubuk
* Air secukupnya
* Minyak untuk menggoreng

Cara buat:
1. Buat 5 sdm tepung terigu basah, tambahkan bawang putih yg sudah dihaluskan, garam, lada bubuk dan ketumbar bubuk secukupnya.
2. Buat juga 5 sdm tepung terigu kering, tambahkan  garam, lada bubuk dan ketumbar bubuk secukupnya.
3. Goreng telor 1 per 1. 1 telor dibagi jadi 4. Tiriskan.
4. Balurkan telor ke tepung kering lalu celupkan ke tepung terigu basah, balurkan kembali ke tepung terigu kering.
5. Goreng di minyak panas. Tunggu sampai kecoklatan. Angkat lalu tiriskan.

Nb: Untuk telor gepreknya tinggal diberikan sambal di atasnya.

📝 _Kreasi Ummu Haifa Kutai, DSI 2⃣_

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang ๐Ÿณ TELUR KRISPI DAN TELUR GEPREK ๐Ÿณ

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/07/telur-krispi-dan-telur-geprek.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top