KUE KERING TELUR ASIN

Pada kali ini saya mau share tentang KUE KERING TELUR ASIN . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ*

🌸 Kue Kering Telur Asin🌸

By Lawthomaz

📝 Kreasi Ummu Hudzaifah Najwa

🍳 Bahan A :
125gr mentega/butter
50gr margarin
75gr gula halus
4 kuning telur asin
1/2 sdt garam

🍳 Bahan B :
250gr tepung terigu protein rendah
25gr tepung maizena
20gr susu bubuk

🍳 Bahan olesan  :
1 kuning telur
Wijen secukupnya

🍳 Cara membuat :
1. Aduk rata bahan A kecuali kuning telur, masukkan kuning telur asin aduk hingga rata
2. Campur bahan B ke dalam bahan A aduk pakai spatula hingga bisa dibentuk
3. Gilas adonan dan cetak sesuai selera, oles dengan bahan olesan taburi wijen tata di loyang yang sudah di olesi margarin
4. Panggang selama 25 menit atau hingga matang dengan suhu 170c

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang KUE KERING TELUR ASIN

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/07/kue-kering-telur-asin.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top