🍟 TAHU KRISPI 🍟

Pada kali ini saya mau share tentang 🍟 TAHU KRISPI 🍟. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ*

📝 Resep dan Kreasi Ukhty Hanifah Surabaya DSI 2⃣

*🥠TAHU KRISPY🍟*

_Bahan:_
- 2 Potong tahu ukuran besar
- 6 sdm Tepung terigu
- 2 sdm Tepung beras
- 1 sdt Baking soda
- Garam secukupnya
- Penyedap rasa secukupnya
- Air secukupnya
- Minyak untuk menggoreng secukupnya

_Cara Membuat:_
- Cuci bersih tahu
- Potong kotak-kotak (sesuai selera)
- Siapkan dalam wadah garam, penyedap rasa, dan air, Lalu rendam tahu ± 5 menit
- Siapkan dalam wadah lain Tepung terigu, Tepung beras, baking soda, garam, dan penyedap rasa, aduk-aduk hingga merata
- masukkan tahu dalam tepung, tekan sedikit agar melekat
- Panaskan minyak, jika sudah panas, goreng tahu hingga matang, tiriskan
- Siap disajikan dengan saus atau cabe (sesuai selera)

🥠 Semoga Bermanfaat

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang 🍟 TAHU KRISPI 🍟

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2018/07/tahu-krispi.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top