Cara mudah buat es cream chocolatos

Pada kali ini saya mau share tentang Cara mudah buat es cream chocolatos. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

 Cara mudah buat es cream chocolatos


es cream
Buat sikecil
Cara mudah buat es cream chocolatos
Bahan-bahan :
Chocolatos
Gula
Kental manis
Air
Tepung mazena 1 sdt
Cara buat:
Campur gula kental manis kedalam air
Masukan tepung mazena masak sampai mendidih
Masukan kedalam chocolatos yg udah di hancurkan
Masukan ke frezer
selesai...








from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2022/07/cara-mudah-buat-es-cream-chocolatos.html
via Nasuha Blog

Cara mudah buat es cream chocolatos

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Cara mudah buat es cream chocolatos

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2022/07/cara-mudah-buat-es-cream-chocolatos.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top