RESEP CARA BUAT KUE LAPIS TEPUNG BERAS

Pada kali ini saya mau share tentang RESEP CARA BUAT KUE LAPIS TEPUNG BERAS. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
 KUE LAPIS TEPUNG BERAS


BAHAN-BAHAN :
•• 200 gr tepung beras
•• 100 gr tepung tapioka
•• 200 gr gula pasir
•• 1/2 sdt garam
•• 1/2 sdt bubuk vanila
•• 1000 ml santan yg udah di rebus
•• 2 sdm coklat bubuk
CARA MEMBUAT :
•• Campur semua bahan (kecuali coklat bubuk) aduk rata.
•• Bagi jadi 2 adonan. Lalu satunya kasih coklat bubuk, coklatnya di kasih sedikit cairan adonan (aduk dulu di tempat lain) lalu tuang ke satu adonan. Aduk rata.
•• Tuang ke loyang yg udah di panaskan di kukusan. Tuang 1 adonan coklat dulu 150-170ml , kukus 6 menit. Lalu timpa adonan putih. Selang seling begitu terus sampai sisa terakhir. Nanti yg terakhir di kukusnya 25 menit. Pake api sedang ya...
•• Kalau udah mateng, angkat diamkan 3-4 jam baru keluarkan dr loyang. Potong sesuai selera, sajikan.
#kulinerindonesia #sop #resepkuekering #makananenak #cemilan








from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2022/07/resep-cara-buat.html
via Nasuha Blog

RESEP CARA BUAT KUE LAPIS TEPUNG BERAS

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang RESEP CARA BUAT KUE LAPIS TEPUNG BERAS

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://nasuhafikri.blogspot.com/2022/07/resep-cara-buat-kue-lapis-tepung-beras.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top