" Hari Ini Harinya Tuhan "

Pada kali ini saya mau share tentang " Hari Ini Harinya Tuhan ". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Hari ini harinya tuhan
Mari kita bersuka ria
Hari ini harinya Tuhan
Mari kita bersuka ria

Bersuka di dalam Tuhan
Bersuka di dalam Tuhan

Rayakan kehadiran Tuhan
S'bab dia yang layak di puji
Rayakan kehadiran Tuhan
S'bab dia yang layak di puji

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang " Hari Ini Harinya Tuhan "

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2011/10/hari-ini-harinya-tuhan.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top