"Takkan Ku Berdiam"

Pada kali ini saya mau share tentang "Takkan Ku Berdiam". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Pujian di hatiku
Hanya untukMu
Nyanyian di jiwaku
Hanya milikMu

Dan hatiku bersuka
S'bab kehadiranMu
Yesus sukacitaku

Reff:
Takkan ku berdiam
Tuk memujiMu
Takkan ku berhenti
Tuk menari bagiMu

Dalam kesesakkanku
Ku bernyanyi bagiMu
S'bab Engkau sukacitaku

Bridge:
Yesus Kau kekuatanku
Yesus Kau hiburkanku
Yesus Kau sukacitaku
Selamanya, Selamanya

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang "Takkan Ku Berdiam"

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2011/10/ku-berdiam.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top