" KasihMu Terbesar "

Pada kali ini saya mau share tentang " KasihMu Terbesar ". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Jika seluruh Pohon menjadi pena
Jika samudrapun menjadi tinta
Jika cakrawala jadi kertasnya
Takkan cukup untuk memuat kasihMu Tuhan

Jika seluruh alam turut bersaksi
Jika malaikat pun turut bernyanyi
Jika sribu lidah turut memuji
Tak kan habis menceritakan kasihMu Tuhan

Reff :
Terlalu panjang untuk diseberangi
Terlalu lebar tuk dikelilingi
Terlalu dalam tuk diselami
kasihMu terbesar
Terlalu dalam tuk diselami
kasihMu terbesar

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang " KasihMu Terbesar "

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2011/11/kasihmu-terbesar.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top