" Terindah - TW Youth "

Pada kali ini saya mau share tentang " Terindah - TW Youth ". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Salib-Mu yang berharga
Bukti kasih-Mu yang terbesar
Tiada pernah Kau ingat kesalahanku

Hidupku t'lah Kau tebus
Dengan Darah Yesus yang kudus
Hanya bagi-Mu Tuhan kemuliaan

CHORUS
Kubawa hatiku , menyembah-Mu Tuhan
Engkau yang terindah, Kau yang termulia
Kuangkat wajahku, memandang-Mu Tuhan
Kar'na Kaulah yang terindah, di hidupku

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang " Terindah - TW Youth "

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2012/01/terindah-tw-youth.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top