BESAR ANUGRAHMU

Pada kali ini saya mau share tentang BESAR ANUGRAHMU. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Ku ada sebagaimana ku ada
berdiri menghadap tahta-Mu Bapa
semua kar'na anug'rah-Mu
yang t'lah s'lamatkanku

Ku hidup dalam s'gala kelimpahan
ku layak untuk melayani Tuhan
semua kar'na anug'rah-Mu
tercurah bagiku

Reff :
Besar anug'rah-Mu
berlimpah kasih-Mu
semakin hari, s'makin bertambah
besar anug'rah-Mu

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang BESAR ANUGRAHMU

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2013/05/besar-anugrahmu.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top