BERSATULAH

Pada kali ini saya mau share tentang BERSATULAH. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Bersatu dalam kasih Kristus
tak pandang siapapun dirimu
asalkan kau di dalam Kristus
engkaulah saudaraku

Reff :
Bersatulah saudara dan saudariku
mari bekerja bersama
bergandengan kita tak kan terpisahkan
maju meraih kemenangan
Tuhan permuliakanlah nama-Mu
genapi rencana-mu di dalamku
sampai bumi penuh kemuliaan-Mu

Bridge :
Bersatulah sehati dan sejiwa
dalam kasih satu Tuhan satu roh

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang BERSATULAH

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2013/05/bersatulah.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top