BUAH KASIH

Pada kali ini saya mau share tentang BUAH KASIH. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Hidup ini penuh dengan misteri
tiada seorang pun ‘kan mengerti
perkara Tuhan yang 'kan terjadi

Hari ini jangan keraskan hati
bila suara tuhan memanggilmu
datanglah kepada-Nya

Reff :
Tuhan inilah hidupku
kus’rahkan semua pada-Mu
biarlah kumuliakan nama-Mu

Namun janganlah Kau ambil
buah kasih-Mu dariku
hanya inilah permohonanku
pada-Mu Tuhan

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang BUAH KASIH

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2013/05/buah-kasih.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top