ENGKAU BAIK

Pada kali ini saya mau share tentang ENGKAU BAIK. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Dengan hati bersyukur
Masuk di hadiratMu
Membawa pujian bagiMu Yesus
Ku memandang wajahMu
Bersuka di depanMu
sambil mencritakan KasihMu

Ku mengangkat tanganku
Bersorak-sorai bagi kebaikanMu

Reff:
Engkau baik, sangat baik
Kasih setiaMu tak pernah berubah
Engkau baik,sangat baik
Kasih setiaMu tak pernah berubah

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang ENGKAU BAIK

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2013/12/engkau-baik.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top