CINTA SEJATI

Pada kali ini saya mau share tentang CINTA SEJATI. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Saat kurenungkan hidup bersamaMu
Seringkali ku melupakanMu
Ku berjalan sendiri seakan kumampu
Lalui tanpa kekuatanMu
S'makin berat beban hidupku
S'makin ku menjauh dariMu

Reff :
Namun ada cinta yang tak pernah berlalu
Cinta yang kudapat dariMu
Tlah teruji lalui rentangan sang waktu
Kau mati bagiku, berkorban untuk diriku

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang CINTA SEJATI

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2013/12/cinta-sejati.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top