Dried duckbreast and goatcheese salad

Pada kali ini saya mau share tentang Dried duckbreast and goatcheese salad. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :


Start with the dressing. Mix walnut oil, - vinager, mustard, cherry jam, salt and pepper, then add olive oil. Roast some pine nuts in a dry pan. Mix salad leaves, green beans, black tomatoes. Add duck slices , soft goat cheese and warm pine nuts

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Dried duckbreast and goatcheese salad

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2014/07/dried-duckbreast-and-goatcheese-salad.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top