" Terangi Dunia - GMS HIGHER "

Pada kali ini saya mau share tentang " Terangi Dunia - GMS HIGHER ". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Bangkit ku mau bangkit bagiMu
Bersinar dan memuliakanMu
Maju ku mau maju bagiMu
Berjalan dengan kuat imanku

Ku mau hidup jadio terangMu
Terangi dunia di seklilingku

Reff :
Bangkit dan bersinar bagiMu
Serukan namaMu atas kemenanganku
Maju dan tinggikan namaMu
Saksikan kemenangan
Nyatakan kaulah Tuhan dihidupku

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang " Terangi Dunia - GMS HIGHER "

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2014/07/terangi-dunia-gms-higher.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top