" Kau Ubah Hidupku "

Pada kali ini saya mau share tentang " Kau Ubah Hidupku ". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
KemurahanMu tiada terukur
Dalamnya kasihMu menjamah hatiku
Kau tlah angkat hidupku dan tebus dosaku

Betapa berharga diriku di hatiMu
Tak terbayang Kau mati ganti dosaku
Kau tlah angkat hidupku dan tebus dosaku

Reff
Kau tlah ubah hidupku jadi baru
Tiada kata terlukiskan tuk ungkapkan syukurku
Kau Tlah ubah hidupku jadi indah
kini ku hidup hanya untuk menyenangkanMu

Tlah kutemukan kasih
Kasih setia di dalamMU, TUHAN
Kau tlah ubahkan seluruh hidupku
kini ku mau brikan yang terbaik bagiMU

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang " Kau Ubah Hidupku "

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2014/07/kau-ubah-hidupku.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top