" Tuhan adalah Gembalaku "

Pada kali ini saya mau share tentang " Tuhan adalah Gembalaku ". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Tuhan adalah Gembalaku
Takkan kekurangan aku
Ia membaringkan aku
Di padang yang berumput hijau

Ia membimbingku ke air yang tenang
Ia menyegarkan jiwaku
Ia menuntunku di jalan yang benar
Oleh kar'na namaNya
Sekalipun aku berjalan
Dalam lembah kekelaman

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang " Tuhan adalah Gembalaku "

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2014/09/tuhan-adalah-gembalaku.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top