" Bertumbuh Bersama "

Pada kali ini saya mau share tentang " Bertumbuh Bersama ". Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Na~ na~ na~ na na na

Bersatulah, mari kita bersatu
Bersehati sepikiran
Runtuhkan tembok yang merintangi

Bekerjalah, mari kita bekerja
Jungjung kasih dan kurunia
Gapai panggilan tertinggi

Tetaplah menyala
Layani sesama
Terus bertumbuh bersama

Reff :
Dalam kasih kita bergerak bersama
Memenangkan jiwa
Menjadi harapan bagi dunia

Dalam iman, kita 'kan menang bersama
B'ritakan namaNya
Bertumbuh dalam Kristus dan G'rejaNya

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang " Bertumbuh Bersama "

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2014/12/bertumbuh-bersama.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top