BERHARAPLAH

Pada kali ini saya mau share tentang BERHARAPLAH. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
by. maria shandi

Terkadang kurasakan
Beratnya kehidupan ini
Ada kalanya tak sanggup lagi
Hadapi persoalan yang terjadi

Namun kutahu Tuhanku sanggup
menolong hidupku

Berharaplah
Jangan pernah berhenti harap padaNya
Sekalipun hilang semua harapanmu
Tetaplah percaya

Tuhan mengasihiMu
Tak pernah Dia biarkan kau sendiri
Percayalah saatnya pastikan tiba
Dia menolongmu, pulihkanmu

( Dalam hatiku ku tetap harap padaMu)
Tuhan mengasihiku
tak pernah Dia biarkan ku sendiri
kupercaya saatnya pastikan tiba
saatnya kini telah tiba
Dia memulihkanku

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang BERHARAPLAH

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2015/06/berharaplah.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top