BERHARGA BAGIMU

Pada kali ini saya mau share tentang BERHARGA BAGIMU. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
by. maria shandi

Kusadari kini ku jauh dari KasihMu
Ku akui segala dosa dan salahku
Ini aku datang padaMu, ampuniku
Dan Kau angkatku, lupakan dosaku
Kau jadikanku sahabat karibMu

Kau pulihkan aku
Menuntun stiap langkahku
Kau jadikanku kekasih
Yang sangat berharga bagiMu

Kau angkatku hidupku, lupakan dosaku
Kau jadikanku sahabat karibMu
Kau pulihkan aku
Menuntun stiap langkahku
Kau jadikanku kekasih
Yang sangat berharga bagiMu

Kau jadikanku kekasih
Yang sangat berharga bagiMu

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang BERHARGA BAGIMU

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2015/06/berharga-bagimu.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top