BERJEJAKKAN ANUGERAH

Pada kali ini saya mau share tentang BERJEJAKKAN ANUGERAH. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
by. maria shandi

Berada di dalam hadiratMu
Lebih berharga dari seribu hari
Berada di dalam hadiratMu
Ada mujizat dan anugerahMu

Setiap langkahku ada di mataMu
Kau atur berjejakkan anugerah
Tak Kau biarkan ku jalan sendiri
Percayaku sepenuhnya di dalamMu

Berada di dalam hadiratMu
Lebih berharga dari seribu hari
Berada di dalam hadiratMu
Ada mujizat dan anugerahMu

Setiap langkahku ada di mataMu
Kau yang atur berjejakkan anugerah
Tak Kau biarkan ku jalan sendiri
Percayaku sepenuhnya di dalamMu

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang BERJEJAKKAN ANUGERAH

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2015/06/berjejakkan-anugerah.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top