Resep Memasak Petai Balado Nikmat

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Memasak Petai Balado Nikmat. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Petai balado, Resep memasak Petai Balado

Bahan :

1. 20 Papan Petai.
2. 250gr Teri tawar.
3. 3 Sdm minyak Untuk menumis.
4. Minyak goreng secukupnya.

Bumbu :

1. 10 Buah bawang Merah
2. 50gr cabe (di giling)

Cara Memasak:

1.Buang serat kedua tepi petai, lalu keluarkan isi petai.
2.Panaskan minyak lalu goreng petai hingga kekuningan jangan telalu kering, angkat lalu tiriskan.
3.Panaskan 3 sendok makan minyak, tumis bumbu yang di haluskan hingga setengah matang. Bubuhi garam, masukkan ikan teri dan petai, masak sambil sekali kali diaduk.
4.Angkat petai balado bila semua bumbu sudah tercampu rata, kering dan bumbu meresap pada teri maupun petai.
5.Angkat lalu tiriskan, dan Petai Balado pun siap untuk di hidangkan :)

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Memasak Petai Balado Nikmat

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2016/11/resep-memasak-petai-balado-nikmat.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top