Resep kue Lapis Singkong

Pada kali ini saya mau share tentang Resep kue Lapis Singkong. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Lapis Singkong

Singkong panen kebun sendiri...masih fres enaknya buat apa ya biar anak anak tertarik dan pada suka...eh muncul ide..

Bahan:
-singkong kurang lebih 1kg lebih ...diparut
-kelapa muda dikupas kulitnya 1bj...diparut
-gula 15sendok munjung atau sesuai selera
-1sdt munjung..garam
-3sdm munjung kanji
-pandan wangi blender dengan 1/4gelas air..saring
-pewarna makanan. .merah kuning hijau
-1butir telur
Resep kue Lapis Singkong
Resep kue Lapis Singkong

Caranya:
-campur singkong parut..kelapa parut (ambil 1/4bag..untuk dimakan pas dah matang)...garam...gula...telor dan perasan daun pandan...gaul rata
-setelah rata campurkan kanji..gaul rata lagi..(icipi rasa)...jika dah pas ...adonan dibagi tiga..
-tiap bag dikasih warna..merah..kuning dan hijau
-setelah itu susun tiap bag dalam loyang yg dah diolesi minyak
-kukus kurang lebih 30menit
#angkat..dinginkan ..iris dan siap disajikan ..bisa dimakan langsung atau dimakan sama parutan kelapa
#met mencoba. .enak enak enak..

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep kue Lapis Singkong

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2017/07/resep-kue-lapis-singkong.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top