Resep Es Puding

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Es Puding. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
◆Bahan yang digunakan untuk membuat Es Puding :

Resep Es Puding

●jelly bubuk warna merah 1 bungkus
●jelly bubuk warna hijau 1 bungkus
●jelly bubuk warna kuning 1 bungkus
●lychee kaleng 150 gram ( siap pakai )
●sirop lychee 5 sendok makan
●susu kental manis 5 sendok makan
●air bersih 600 ml
●es serut 500 gram
●gula pasir 150 gram.



◈Cara mudah untuk membuat Es Puding :

◈Pertama – tama tuangkan air bersih kedalam panci, kemudian masukkan gula pasir aduk hingga rata dan rebus hingga mendidih.


◈Bila sudah angkat dan bagi larutan gula pasir menjadi 3 bagian.


◈Ambil wadah yang berukuran wadah yang berukuran kecil kemudian tuangkan larutan gula kedalamnya dan masukkan pada setiap wadah jelly merah, jelly hijau dan jelly kuning sambil diaduk – aduk hingga rata dan menjadi keras.


◈Selanjutnya jika sudah keras, potong – potong jelyy tersebut sesuai dengan selera.


◈Ambil gelas saji, tata rapi potongan jelly, lychee dan es serut didalamnya.


◈Setelah itu kucuri dengan susu kental dan manis diatasnya.


◈Selesai dan segera hidangkan.

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Es Puding

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2018/02/resep-es-puding.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top