108.GESANG KEBAK KEKERAN

Pada kali ini saya mau share tentang 108.GESANG KEBAK KEKERAN. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
108.GESANG KEBAK KEKERAN
( Kidung Pasamuwan Jawi / KPJ / lirik kpj )

Gesang kebak kekeran, angel den jajagi
Dhateng ing kasangsaran trus gilir gumanti
Namun Paduka, Gusti, mirsa samukawisnya
Kula pasrah, sumarah pangreh Paduka.

2. Gesang kebak kekeran, angel dènjajagi
   Reribed, kasisahan, silih andhatengi.
   Anèng astané Gusti, manah kula tan semplah,
   tansah pasrah, sumarah pangrèhing Allah.

3. Gesang kebak  kekeran angèl dènjajagi.
   Panggodha wah pacoban mung meemiris ati.
   Wit pitulunge Allah, kula mantep pracaya
   Kula pasrah, seumarah pangrehing Allah.

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang 108.GESANG KEBAK KEKERAN

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2018/04/108gesang-kebak-kekeran.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top