Resep Danish Pastry Pisang

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Danish Pastry Pisang. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

RESEP DANISH PASTRY PISANG
Berikut resep camilan elok danish yang dikenal sebagai jenis roti berlapis dengan bermacam-macam bentuk dan aneka isi, salah satunya danish pisang berikut ini.

Bahan :
  • 500 gram pisang raja, untuk isi
  • 1000 gram tepung terigu protein rendah
  • 20 gram ragi instan
  • 200 gram gula pasir
  • 20 gram garam
  • 5 gram bread improver
  • 420 gram susu cair
  • 50 gram mentega
  • 1 butir telur
  • 500 gram mentega untuk olesan
CARA MEMBUAT DANISH PASTRY PISANG :
  1. Campur jadi datu tepung, ragi, gula, garam dan improver kemudian kocok, tambahkan susu cair, telur, dan mentega, aduk sampai kalis.
  2. Gilas gabungan setebal 50 x 100 cm, olesi dengan mentega sampai rata kemudian lipat menjadi 3, kemudian gilas lagi tipis-tipis sampai 3 kali.
  3. Potong gabungan dan bentuk, kemudian isi dengan pisang sesuai selera. Istirahatkan gabungan selama 60 menit sampai mengembang.
  4. Panggang dalam panggangan dengan suhu 180°C selama 40 menit sampai matang, angkat dan sajikan.

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Danish Pastry Pisang

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2018/08/resep-danish-pastry-pisang.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top