Resep Pie Pisang

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Pie Pisang. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

RESEP PIE PISANG

Bahan Adonan Pie :
  • 300 gram tepung terigu protein rendah
  • 1 butir telur ayam
  • 200 gram mentega
  • 100 gram gula halus
Adonan Isi :
  • ½ kg pisang ambon, potong-potong
  • 75 gram tepung terigu protein rendah
  • 200 gram gula pasir
  • 4 butir telur ayam, kocok lepas
  • 100 gram mentega, lelehkan
  • 250 gram kelapa parut kering
  • 150 ml susu cair
  • 10 gram vanili
CARA MEMBUAT PIE PISANG :
  1. Campur jadi satu materi campuran pie, gula, mentega, tepung dan telur sampai menjadi butiran halus. Pipihkan campuran kemudian masukkan ke dalam loyang dengan ketebalan 1 cm.
  2. Campur semua materi isi kecuali pisang kemudian aduk sampai tercampur rata. Letakkan serpihan pisang ke dalam campuran pie, kemudian tuang campuran isi.
  3. Panggang dalam panggangan dengan suhu 180°C sampai matang, angkat, potong berdasarkan selera dan sajikan.

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Pie Pisang

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2018/08/resep-pie-pisang.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top