Resep Ayam Goreng

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Ayam Goreng. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
 Berbicara mengenai ayam goreng tentu terdapat aneka macam kreasi dan variasi penggunaan RESEP AYAM GORENG
RESEP AYAM GORENG
Berbicara mengenai ayam goreng tentu terdapat aneka macam kreasi dan variasi penggunaan racikan bumbu-bumbu.

Bahan dan bumbu :
  • 2 ekor ayam, dipotong-potong
  • 2 batang sereh/ serai, memarkan
  • 3 lembar daun salam
  • 500 ml air
  • garam dan gula secukupnya
Haluskan :
  • 3 potong jahe
  • 3 potong lengkuas
  • 7 butir bawang merah
  • 3 potong kunyit
  • 2 sendok teh ketumbar sangrai
  • ½ sendok teh jintan
  • 1 sendok teh asam jawa
CARA MEMBUAT AYAM GORENG :
  1. Rebus air bersama bumbu halus sampai harum, kemudian masukkan ayam. Rebus selama 25 menit sampai bumbu meresap. Angkat dan dinginkan. 
  2. Kemudian goreng dalam minyak panas sampai kecoklatan. Angkat dan hidangkan.


from Resep Sate

Resep Ayam Goreng


from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2018/11/resep-ayam-goreng.html
via Nasuha Blog

Resep Ayam Goreng

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Ayam Goreng

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2018/11/resep-ayam-goreng.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top