Karedok

Pada kali ini saya mau share tentang Karedok. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :




Bahan

200 gr        kacang panjang
  50 gr        sayuran kol
  50 gr        tauge segar
100 gr        timun

Bumbu kacang

  75 gr        kacang tanah goreng
  40 gr        gula merah
    3 btr       bawang merah
    1 siung   bawang putih
    3 bh        cabe rawit
    2 cm       kencur
 1/2 sdt       garam

Pelengkap

    1 bh       lontong potong-potong kerupuk untuk taburan karedok

Cara Pembuatan

Potong kacang 2 cm, iris kol 1/2 cm, timun potong dadu kecil.

Giling halus bumbu kacang, masukkan kacang panjang lalu giling setengah halus, sisihkan dalam suatu wadah.

Masukkan iriskan kol, irisan timun, tauge dan terakhir masukan lontong aduk sampai tercampur rata.

Tuang di atas piring saji lalu taburi kerupuk. Karedok siap disajikan.

Oleh. Siti Aisah




Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Karedok

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2018/09/karedok.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top