Tumis Tahu Gulung

Pada kali ini saya mau share tentang Tumis Tahu Gulung. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :


Bahan

100 gr        kacang panjang
100 gr        udang basah
    5 bh       tahu gulung basah
    5 bh       tomat chery, belah 2-4
    3 bh       cabe merah, haluskan
    1 btr       telur, kocok
    1 sdm     saus tiram
    1 sdt       garam
350 ml       air
200 ml       minyak goreng
    2 sdm     minyak goreng

Bumbu yang diiris

  10 bh       cabe hijau
    4 btr       bawang merah
    2 siung   bawang putih
    3 cm       jahe

Cara Pembuatan

Potong kacang panjang 3 cm lalu sisihkan.

Kupas udang dan tinggalkan ekornya. Sisihkan.

Potong setiap tahu gulung jadi 8 bagian. Celupkan tahu ke dalam telur yang sudah di kocok lalu goreng. Sisihkan.

Tumis bumbu iris sampai harum lalu masukkan cabe merah, aduk rata.

Masukkan udang dan kacang panjang, masak hingga setengah matang kemudian masukkan air lalu aduk rata. Masak hingga matang.

Sajikan tahu gulung dengan taburan tomat chery.

Oleh. Oki Astuti

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Tumis Tahu Gulung

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2018/09/tumis-tahu-gulung.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top