Resep BOLU SURI

Pada kali ini saya mau share tentang Resep BOLU SURI. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷

*Ψ¨Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ψ³Ω… Ψ§Ω„Ω„ّΩ€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω‡ Ψ§Ω„Ψ±ّΨ­Ω…Ω† Ψ§Ω„Ψ±ّΨ­ΩŠΩ€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω…*

πŸ“Œ _*Kreasi Ahad, 16 Desember 2018*_

         🍰 *Bolu Suri* 🍰

🌿Bahan Biang:
Tepung Terigu 130 gr
Air hangat 200 ml
Ragi instan 1 sdt

🌿Bahan :
Telur 6 butir
Gula pasir 200 gr
Margarin 75 gr lelehkan
Santan / SKM 65 ml
Vanili bubuk 1 sdm
Garam secukupnya

🌿Cara Membuat:
1. Campur semua bahan biang aduk rata diamkan 20 menit, tambahkan telur dan gula, aduk sampai gula larut
2. Kemudian masukan margarin cair, skm dan vanili aduk sampai rata. Diamkan selama 1 jam
3. Siapkan loyang tulban uk.  20 cm yang sudah di oles margarin dan di taburi tepung, Lalu tuang adonan ke loyang
4. Oven dengan suhu 200c selama 45 menit atau sampai matang

πŸ“ *_Resep dan kreasi Ummu Hudzaifah Najwa, Anggota DSI 1⃣_*

🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah*🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍡



from Dapur Salafiyah Indonesia

Resep BOLU SURI


from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2018/12/resep-bolu-suri.html
via Nasuha Blog

Resep BOLU SURI

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep BOLU SURI

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2018/12/resep-bolu-suri.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top