Resep Tumis Kangkung Telur Puyuh

Pada kali ini saya mau share tentang Resep Tumis Kangkung Telur Puyuh. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Nasuha Blogdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

Ini adalah masakan rumahan yang paling basic menurut aku sih, pertama kali menyentuh dunia permasakan ya masak kangkung ๐Ÿ˜…. Karena kangkung relatif stabil harganya dan pasti ada di Warung sayur (garansi 100 % pasti jual).

Tumis Kangkung pakai saus tiram uhhh...udah endolita barbara enaknya, cyinn... tapi kali ini pengen aku tambahan telur puyuh, biar ada sedikit sentuhan protein hewani nya iya kan..

Yuk, cap cus aja...

Resep Tumis Kangkung Telur Puyuh

Ala Dapur Mama Badar 

(Tumis Kangkung Telur Puyuh)

Waktu memasak: 15 menit

Bahan:

๐Ÿฒ 1 ikat kangkung

๐Ÿฒ 10 butir telur puyuh

๐Ÿฒ 3 siung bawang merah

๐Ÿฒ 2 siung bawang putih

๐Ÿฒ 1 buah cabe merah 

๐Ÿฒ 1 sdt saus tiram

๐Ÿฒ garam dan gula secukupnya

๐Ÿฒ 50 ml air

๐Ÿฒ 2 sdm minyak goreng


Cara membuat:

(Langkah memsak)
  • Cuci kangkung di air mengalir, lalu petiki.
  • Rebus telur puyuh hingga matang, kupas kulitnya.
  • Iris cabe merah, bawang merah dan bawang putih, panaskan minyak kemudian tumis hingga harum.
  • Masukan telur, saus tiram dan sedikit air tunggu hingga mendidih, setelah itu masukan kangkung, masak sebentar hingga layu.
  • Masukan garam dan gula secukupnya, aduk merata.
Oh ya, gaes, resep ini aku tulis di platform Yummy App juga lho, jangan lupa mampir and follow ya ๐Ÿ’
Selesai. Selamat mencoba ๐Ÿ˜



from Dapur Mama Badar


Jangan lupa komen di blog https://resepemakemak.blogspot.com agar kami masin semangat untuk update resep terbaru. Terima Kasih
Resep Tumis Kangkung Telur Puyuh


from Resep Masakan Emak-Emak https://resepemakemak.blogspot.com/2021/01/resep-tumis-kangkung-telur-puyuh.html
via Nasuha Blog

Resep Tumis Kangkung Telur Puyuh

Sekian blog yang dapat saya bagikan tentang Resep Tumis Kangkung Telur Puyuh

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Nasuha Blog sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://nasuhafikri.blogspot.com/2021/01/resep-tumis-kangkung-telur-puyuh.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top